Senin, 09 Juli 2012

Kue Lumpur - Ubi Ungu






Ceritanya mau memodifikasi kue lumpur yang biasanya pakai kentang aku coba ganti dengan ubi ungu, penasaran aja warna jadi kayak apa hehhehe.. Resepnya masih pakai resep kue lumpur NCC yang pernah aku post. Selain kentang yang aku ganti adalah santan, aku ganti pakai susu uht putih dengan takaran yang sama.
Kalo menurutku sih tekstur nya agak lebih padat dan berat daripada yang pakai kentang, dan mungkin karena penggunaan susu jadinya hanya ada rasa manis, sedangkan kalo menggunakan santan lebih gurih.


Kemarin, selain kismis aku coba pakai topping keju cheddar yang dipotong kotak2 kecil dan choco chips.
tapi bikin kue kali ini kurang laku di keluargaku karena pada dasarnya kami lebih suka manis gurih daripada manis tho'  :D   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar